Cite This        Tampung        Export Record
Judul Periklanan : Komunikasi Pemasaran Terpadu
Pengarang Morissan
Penerbitan Jakarta : Kencana Prenada Media Group, 2012
Deskripsi Fisik xii, 394 hlm. :illus. ;14,9 x 23 cm.annex.
ISBN 978-602-8730-18-1
Subjek periklanan, hubungan masyarakat, iklan
Abstrak Komunikasi telah memupus batasan geografis dan menjadikan seluruh titik dunia ini pada saling terhubung. Lompatan dan revolusi teknologi telah membawa perubahan besar dalam berbagai hal, terutama pemasaran. Jika di masa lalu pemasaran dan promosi berjalan sendiri-sendiri, sekarang semakin banyak perusahaan besar yang menyatukan pemasaran dan promosi ke dalam sebuah saluran komunikasi terpadu. Hal tersebut dimaksud agar produk yang dilempar ke pasar bukan saja bertindak sebagai sarana membangun hubungan yang erat - dan jika memungkinkan, emosional - dengan para pelanggan dan suplier, juga sebagai sarana mengukuhkan citra merek dan perusahaan itu sendiri. Perkembangan dan kecenderungan ini dibingkai oleh penulis dengan membincangkan konsumen: perilaku dan berbagai faktor yang memengaruhi mereka dalam membuat keputusan membeli di bagian awal, kemudian dilanjutkan dengan menyajikan berbagai aspek periklanan dan implikasinya dalam pembuatan saluran pemasaran terpadu. Maka rentang bahasannya pun dimulai dari ikl
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
13.896 659.1 MOR p Dapat dipinjam Perpustakaan Mitra Perpusnas - RAK 20 (650 Manajemen) Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000003407
005 20220624032419
007 ta
008 220624################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-8730-18-1
035 # # $a 0010-0622000022
082 # # $a 659.1
084 # # $a 659.1 MOR p
100 0 # $a Morissan
245 1 # $a Periklanan : $b Komunikasi Pemasaran Terpadu
260 # # $a Jakarta :$b Kencana Prenada Media Group,$c 2012
300 # # $a xii, 394 hlm. : $b illus. ; $c 14,9 x 23 cm.$e annex.
520 # # $a Komunikasi telah memupus batasan geografis dan menjadikan seluruh titik dunia ini pada saling terhubung. Lompatan dan revolusi teknologi telah membawa perubahan besar dalam berbagai hal, terutama pemasaran. Jika di masa lalu pemasaran dan promosi berjalan sendiri-sendiri, sekarang semakin banyak perusahaan besar yang menyatukan pemasaran dan promosi ke dalam sebuah saluran komunikasi terpadu. Hal tersebut dimaksud agar produk yang dilempar ke pasar bukan saja bertindak sebagai sarana membangun hubungan yang erat - dan jika memungkinkan, emosional - dengan para pelanggan dan suplier, juga sebagai sarana mengukuhkan citra merek dan perusahaan itu sendiri. Perkembangan dan kecenderungan ini dibingkai oleh penulis dengan membincangkan konsumen: perilaku dan berbagai faktor yang memengaruhi mereka dalam membuat keputusan membeli di bagian awal, kemudian dilanjutkan dengan menyajikan berbagai aspek periklanan dan implikasinya dalam pembuatan saluran pemasaran terpadu. Maka rentang bahasannya pun dimulai dari iklan: macam dan jenisnya serta perusahaan iklan, strategi kreatif dalam beriklan dan diakhiri dengan proses persiapan media.
650 # 4 $a periklanan, hubungan masyarakat, iklan
990 # # $a 13.896
990 # # $a 13.896
Content Unduh katalog