Cite This        Tampung        Export Record
Judul Praktik dan Solusi Public Relations dalam Situasi Krisis dan Pemulihan Citra
Pengarang Ruslan, Rosady
EDISI Edisi Kedua
Penerbitan Jakarta : Ghalia Indonesia, 1999
Deskripsi Fisik 110 hlm. :illus. ;17,5 x 25 cm.annex.
ISBN 979-450-351-7
Subjek public relations, hubungan masyarakat
Catatan Buku ini merupakan suatu tinjauan mengenai teori, praktik, dan solusi tentang tugas dan fungsi public relations dengan segala aspeknya, serta "bagaimana" mengatasi suatu krisis yang terjadi pada sebuah perusahaan besar dan terkenal tengah collapse, hingga solusi "apa" yang harus diupayakan untuk memulihkan kembali kepercayaan dan citra dari publik serta masyarakat luas lainnya. Yang paling berat adalah untuk mengembalikan citra baik (halo effect) atas perusahaan perbankan yang tengah ambruk, yang mau tidak mau akan menyebarkan "virus krisis" terhadap bank swasta lainnya yang tidak berdosa yang juga dapat terkena dampak buruknya.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
13.890 659.2 RUS p Dapat dipinjam Perpustakaan Mitra Perpusnas - RAK 16 (600 Ilmu Terapan) Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000003404
005 20220623115336
007 ta
008 220623################g##########0#ind##
020 # # $a 979-450-351-7
035 # # $a 0010-0622000019
082 # # $a 659.2
084 # # $a 659.2 RUS p
100 0 # $a Ruslan, Rosady
245 1 # $a Praktik dan Solusi Public Relations dalam Situasi Krisis dan Pemulihan Citra
250 # # $a Edisi Kedua
260 # # $a Jakarta :$b Ghalia Indonesia,$c 1999
300 # # $a 110 hlm. : $b illus. ; $c 17,5 x 25 cm.$e annex.
505 # # $a Buku ini merupakan suatu tinjauan mengenai teori, praktik, dan solusi tentang tugas dan fungsi public relations dengan segala aspeknya, serta "bagaimana" mengatasi suatu krisis yang terjadi pada sebuah perusahaan besar dan terkenal tengah collapse, hingga solusi "apa" yang harus diupayakan untuk memulihkan kembali kepercayaan dan citra dari publik serta masyarakat luas lainnya. Yang paling berat adalah untuk mengembalikan citra baik (halo effect) atas perusahaan perbankan yang tengah ambruk, yang mau tidak mau akan menyebarkan "virus krisis" terhadap bank swasta lainnya yang tidak berdosa yang juga dapat terkena dampak buruknya.
650 # 4 $a public relations, hubungan masyarakat
990 # # $a 13.890
Content Unduh katalog