
Judul | Menerapkan Proses Aids Competence Bersama Komunitas : Panduan Fasilitator |
Pengarang | United Nations Population Fund |
Penerbitan | Jakarta, ; : UNFPA, 2007 |
Deskripsi Fisik | 52 hlm, :ilus. ;16 x 24 cm |
Subjek | Pendidikan Luar Biasa |
Abstrak | Panduan ini ditujukan bagi fasilitator dalam memperkenalkan proses AIDS Competence dan bekerjasama degan komunitas untuk mampu menanggullangi HIV dan AIDS di Indonesia. Panduan ini disusun untuk membantu fasilitator dalam memahami pedekatan dan proses yang fundamental (mendasar) untuk menerapkan proses AIDS Competence bersama komunitas dalam berbagai situasi dan budayadi berbagai tempat. Meskipun pada penerapannya nanti, langkah ini digunakan untuk konteks yang berbeda dengan gaya memfasilitasi yang beragam, tetapi prinsip dasar dan keyakinan tentang pendekatan ini pada dasarnya sama, seperti yang dibahas dalam panduan ini. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
13.681 | 371.902 8 UNI m | Dapat dipinjam | Perpustakaan Mitra Perpusnas - Rak 14 ( 370 Filsafat & Teori Pendidikan) | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000003180 | ||
005 | 20190513094050 | ||
007 | ta | ||
008 | 190513################g##########0#ind## | ||
035 | # | # | $a 0010-0519000033 |
082 | # | # | $a 371.902 8 |
084 | # | # | $a 371.902 8 UNI m |
100 | # | # | $a United Nations Population Fund |
245 | 1 | # | $a Menerapkan Proses Aids Competence Bersama Komunitas : $b Panduan Fasilitator |
260 | # | # | $a Jakarta, ; :$b UNFPA,$c 2007 |
300 | # | # | $a 52 hlm, : $b ilus. ; $c 16 x 24 cm |
520 | # | # | $a Panduan ini ditujukan bagi fasilitator dalam memperkenalkan proses AIDS Competence dan bekerjasama degan komunitas untuk mampu menanggullangi HIV dan AIDS di Indonesia. Panduan ini disusun untuk membantu fasilitator dalam memahami pedekatan dan proses yang fundamental (mendasar) untuk menerapkan proses AIDS Competence bersama komunitas dalam berbagai situasi dan budayadi berbagai tempat. Meskipun pada penerapannya nanti, langkah ini digunakan untuk konteks yang berbeda dengan gaya memfasilitasi yang beragam, tetapi prinsip dasar dan keyakinan tentang pendekatan ini pada dasarnya sama, seperti yang dibahas dalam panduan ini. |
650 | # | # | $a Pendidikan Luar Biasa |
990 | # | # | $a 13.681 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :