Cite This        Tampung        Export Record
Judul Menerapkan Proses Aids Competence Bersama Komunitas : Panduan Fasilitator
Pengarang United Nations Population Fund
Penerbitan Jakarta, ; : UNFPA, 2007
Deskripsi Fisik 52 hlm, :ilus. ;16 x 24 cm
Subjek Pendidikan Luar Biasa
Abstrak Panduan ini ditujukan bagi fasilitator dalam memperkenalkan proses AIDS Competence dan bekerjasama degan komunitas untuk mampu menanggullangi HIV dan AIDS di Indonesia. Panduan ini disusun untuk membantu fasilitator dalam memahami pedekatan dan proses yang fundamental (mendasar) untuk menerapkan proses AIDS Competence bersama komunitas dalam berbagai situasi dan budayadi berbagai tempat. Meskipun pada penerapannya nanti, langkah ini digunakan untuk konteks yang berbeda dengan gaya memfasilitasi yang beragam, tetapi prinsip dasar dan keyakinan tentang pendekatan ini pada dasarnya sama, seperti yang dibahas dalam panduan ini.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
13.681 371.902 8 UNI m Dapat dipinjam Perpustakaan Mitra Perpusnas - Rak 14 ( 370 Filsafat & Teori Pendidikan) Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000003180
005 20190513094050
007 ta
008 190513################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0519000033
082 # # $a 371.902 8
084 # # $a 371.902 8 UNI m
100 # # $a United Nations Population Fund
245 1 # $a Menerapkan Proses Aids Competence Bersama Komunitas : $b Panduan Fasilitator
260 # # $a Jakarta, ; :$b UNFPA,$c 2007
300 # # $a 52 hlm, : $b ilus. ; $c 16 x 24 cm
520 # # $a Panduan ini ditujukan bagi fasilitator dalam memperkenalkan proses AIDS Competence dan bekerjasama degan komunitas untuk mampu menanggullangi HIV dan AIDS di Indonesia. Panduan ini disusun untuk membantu fasilitator dalam memahami pedekatan dan proses yang fundamental (mendasar) untuk menerapkan proses AIDS Competence bersama komunitas dalam berbagai situasi dan budayadi berbagai tempat. Meskipun pada penerapannya nanti, langkah ini digunakan untuk konteks yang berbeda dengan gaya memfasilitasi yang beragam, tetapi prinsip dasar dan keyakinan tentang pendekatan ini pada dasarnya sama, seperti yang dibahas dalam panduan ini.
650 # # $a Pendidikan Luar Biasa
990 # # $a 13.681
Content Unduh katalog