Cite This        Tampung        Export Record
Judul Petunjuk Teknis Pesantren Ramah Anak
Pengarang Deputi Bidang Partisipasi Anak
Penerbitan Jakarta :Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, ;,2017
Deskripsi Fisik viii, ; +48 hlm, ;20 x 20 cm,
Subjek Pesantren
Abstrak Pesantren merupakan salah satu pendidikan yang berbasis dari agama. oleh karena itu siswa dan kurikulum yang digunakan juga bukan kurikulum dan pengajaran yang dikeluarkan oleh Kementerian Dikbud, akan tetapi lebih diutamakan pendidikan yang berazas pada agama. Rata-rata pesantren ini memiliki asrama sehinnga memudahkan para pendidik untuk memantau perkembangan anak didiknya (santri). Jika menilik lebih lanjut mengenai pesantren merupakan lembaga pendidikan yang banyak diminati selain pendidikan sekolah. Banyaknya jumlah pesantren yang ada di Indonesia dengan pentingnya pesantren dalam menanamkan nilai. buku ini lain dari buku pesantran yang ada, dengan adanya kata ramah anank diharapkan pesantren yang ada lebih resposif anak, karena anak merupakan seseorang yang belum berusia 18 tahun termasik anak yang masih dalam kandungan. Tujuan dari adanya pesantren ini adalah menciptakan pesantren yang melindungidan menyenangkan bagi anak dalam suasana penuh nilai; menciptakan lingkungn pembelajaran yang ramah antara
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
13.739 371.077 DEP p Dapat dipinjam Perpustakaan Mitra Perpusnas - Rak 5 (Kebijakan KPPA 362-649) Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000003129
005 20190422025037
007 ta
008 190422################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0419000019
082 # # $a 371.077
084 # # $a 371.077 DEP p
100 # # $a Deputi Bidang Partisipasi Anak
245 1 # $a Petunjuk Teknis Pesantren Ramah Anak
260 # # $a Jakarta :$b Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, ;,$c 2017
300 # # $a viii, ; +48 hlm, ; $c 20 x 20 cm,
520 # # $a Pesantren merupakan salah satu pendidikan yang berbasis dari agama. oleh karena itu siswa dan kurikulum yang digunakan juga bukan kurikulum dan pengajaran yang dikeluarkan oleh Kementerian Dikbud, akan tetapi lebih diutamakan pendidikan yang berazas pada agama. Rata-rata pesantren ini memiliki asrama sehinnga memudahkan para pendidik untuk memantau perkembangan anak didiknya (santri). Jika menilik lebih lanjut mengenai pesantren merupakan lembaga pendidikan yang banyak diminati selain pendidikan sekolah. Banyaknya jumlah pesantren yang ada di Indonesia dengan pentingnya pesantren dalam menanamkan nilai. buku ini lain dari buku pesantran yang ada, dengan adanya kata ramah anank diharapkan pesantren yang ada lebih resposif anak, karena anak merupakan seseorang yang belum berusia 18 tahun termasik anak yang masih dalam kandungan. Tujuan dari adanya pesantren ini adalah menciptakan pesantren yang melindungidan menyenangkan bagi anak dalam suasana penuh nilai; menciptakan lingkungn pembelajaran yang ramah antara pendidik dan santri; dan pemenuhan hak anak bagi santri dengan mengembangkan prinsip anak.
650 # # $a Pesantren
990 # # $a 13.739
Content Unduh katalog