Cite This        Tampung        Export Record
Judul Standar Operasional Prosedur Bagian Pengaduan Masyarakat
Pengarang Biro Hukum Humas,
Penerbitan Jakarta, ; :KPP dan PA,,2018
Deskripsi Fisik 66 hlm, :ilus, ;15.5 x 22 cm,
Subjek Kordinasi dan Kontrol
Abstrak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak telah membentuk bagian pengaduan masyarakat yang bertujuan untuk merespon permasalahan perempuan dan anak yang banyak terjadi di masyarakat. Bagian pengaduan masyarakat yang dibentuk akan menyelenggarakan fungsi penerimaan, klarifikasi, tindak lanjut pengaduan dan penyusunan laporan pengaduan. Seluruh fungsi tersebut dilakukan untuk memberikan perlindungan terhadap hak perempuan dan anak terutama layanan yang dibutuhkan seperti Pelayanan Pengaduan, Layanan Informasi, Layanan Konsultasi, Penjangkauan, Pendampingan, Layanan Mediasi dan Layanan Awal Kesehatan.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
13.711 303.3 BIR s Dapat dipinjam Perpustakaan Mitra Perpusnas - Rak 1 (Kebijakan KPPPA 303-305) Tersedia
13.712 303.3 BIR s Dapat dipinjam Perpustakaan Mitra Perpusnas - Rak 1 (Kebijakan KPPPA 303-305) Tersedia
31.805 303.3 BIR s Dapat dipinjam Perpustakaan Mitra Perpusnas - Rak 1 (Kebijakan KPPPA 303-305) Tersedia
31.806 303.3 BIR s Dapat dipinjam Perpustakaan Mitra Perpusnas - Rak 1 (Kebijakan KPPPA 303-305) Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000003068
005 20191218013353
007 ta
008 191218################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0319000048
082 # # $a 303.3
084 # # $a 303.3 BIR s
100 # # $a Biro Hukum Humas,
245 1 # $a Standar Operasional Prosedur Bagian Pengaduan Masyarakat
260 # # $a Jakarta, ; :$b KPP dan PA,,$c 2018
300 # # $a 66 hlm, : $b ilus, ; $c 15.5 x 22 cm,
520 # # $a Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak telah membentuk bagian pengaduan masyarakat yang bertujuan untuk merespon permasalahan perempuan dan anak yang banyak terjadi di masyarakat. Bagian pengaduan masyarakat yang dibentuk akan menyelenggarakan fungsi penerimaan, klarifikasi, tindak lanjut pengaduan dan penyusunan laporan pengaduan. Seluruh fungsi tersebut dilakukan untuk memberikan perlindungan terhadap hak perempuan dan anak terutama layanan yang dibutuhkan seperti Pelayanan Pengaduan, Layanan Informasi, Layanan Konsultasi, Penjangkauan, Pendampingan, Layanan Mediasi dan Layanan Awal Kesehatan.
650 # # $a Kordinasi dan Kontrol
990 # # $a 13.711
990 # # $a 13.712
990 # # $a 31.805
990 # # $a 31.806
Content Unduh katalog